Rencana Bangun Ponpes Pimpinan Yayasan Al Azhar Gelar Rapat Dengan Pemkab Inhu

Rolijan
0

 

Poto Sekda Kab Inhu Ir. H. Hendrizal M.S.I, Saat Memberi Tanggap Dalam Rapat Rencana Pembangunan Ponpes



INHU Canangnenws.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang diwakili Sekretaris Daerah Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si didampingi sejumlah pejabat terkait membuka sekaligus memimpin Rapat Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al Azhar bertempat di Ruang Rapat Thamsir Rachman lantai 4 Kantor Bupati,


Turut hadir pada kesempatan ini Camat Rengat Barat, Hendry, S.Sos, Kabag Kesra Setda Kab. Inhu Ahmad Fahmi, Kapolsek Rengat, perwakilan Kemenag Kab.Inhu, pengurus Ponpes Al Azhar Rengat Barat beserta jajaran.





Mengawali pembicaraan ketua yayasan Pondok pesantren, Ihsan menyampaikan bahwa yayasan ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dengan santri TPQ berjumlah 10 santri dan 10 pengurus. Pendidikan non formal Taman Pendidikan Alquran (TPQ), Taman Pendidikan Alquran (TPA), dan Madrasah Ibtidaiyah Awaliyah, sesuai dengan perkembangan waktu jumlah santri mulai meningkat dan di tahun 2014 menjadi MTTA unggulan tingkat Nasional dari 2088 MTTA.


Lokasi pondok pesantren berlokasi lebih kurang 100 meter dari SPBU Pematang Reba, tepatnya di sekitar perumahan susun Pemda di Kelurahan Pematang Reba.


"Ucapan terima kasih kepada Pemda yang telah memberikan suport dan kontribusi yang sangat luar biasa dalam pelaksanaan peletakan batu pertama nanti, yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2022 ini, Mudah mudahan santri Al Azhar Ini menjadi pemimpin masa depan" harapnya.


Menanggapi hal ini, Pemda Kab. Inhu yang diwakili Sekretaris Daerah Kab.Inhu Ir. H. Hendrizal, M. Si akan berpartisipasi serta mendukung dan merespon kegiatan ini sesuai dengan konsep dan ketentuan ketentuan yang berlaku. "Mudah- mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik sehingga dicatat amal ibadah oleh Allah SWT" ujar Sekda.


Terkait pelaksanaan vaksinasi, Camat Rengat Barat Hendry dalam kesempatan ini juga melaporkan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk usia 6 sampai dengan 11 tahun untuk dosis pertama sudah selesai dan vaksinasi untuk dosis kedua masih terus berjalan dari 6260 siswa baru mencapai 66%.


Hendry menambahkan untuk mendongrak vaksinasi booster tersebut, ia memohon kepada Bupati untuk menyurati OPD melalui dinas terkait agar ASN bersedia untuk divaksin."


Reporter Canangnews : Roli


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top