Polres Inhu Gelar Apel Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Untuk Anggota Berprestasi

 

Poto Kapolres Inhu AKBP Bactyar Alponso S.IK pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri yang Berprestasi



Rengat Canangnews.com - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar apel kenaikan pangkat pengabdian pada Perwira Menengah (Pamen) periode 1 Februari dan penyerahan penghargaan terhadap sejumlah personel yang berprestasi.


Apel yang digelar di halaman Mapolres Inhu, Rabu 2 Februari 2022 pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si dengan perwita apel Iptu Yosef Rizal dan komandan apel, Ipda Daniel S Panjaitan S.Sos.


Ketika apel itu, Kapolres Inhu menyempatkan tanda jabatan kepada salah seorang Pamen yang naik pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi, yakni AKBP Edi Yasman S.H, yang menjabat sebagai Kapolsek Pasir Penyu dengan pangkat sebelumnya Komisaris Polisi (Kompol).





Selepas itu, Kapolres menyerahkan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Firman Fadhila S.I.K, M.M beserta 5 personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) modus pecah kaca mobil beberapa waktu lalu. Penghargaan juga diberikan pada Bagian Satuan Samapta Polres Inhu, Aiptu Diana Ginting S.E beserta 10 personel Sat Samapta Polres Inhu yang berdedikasi tinggi dalam menyukseskan pelayanan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin Presisi Polres Inhu.


Selanjutnya, diserahkan pula penghargaan pada PS Paur PD Subbag Binkar bagian SDM Polres Inhu, Aipda Bambang Suhendro dan 1 orang personel bagian SDM Polres Inhu yang telah berdedikasi dan loyalitas sebagai operator aplikasi penerimaan calon anggota Polri dalam hal capaian target input data yang transparan, bersih dan akuntabel serta penghargaan untuk BKO Unit Laka Polsek Lirik, Bripka Malindo yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai polisi penolong masyarakat.


Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat, aman, tertib dan lancar serta dihadiri oleh Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Personel Polres Inhu."( Marlan Ef/ Rol )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama