Musrenbang Tingkat Kecamatan Siberut Utara Bahas Fungsi WiFi Bakti

Sikabaluna
0

Jaringan Wifi
Foto:Sumber Internet

Sikabaluan Canangnews
,Jaringan Internet Wifi Bhakti adalah akses pendukung memperlancar proses penyampaian informasi baik itu dari lingkungan lokal maupun luar.


Wifi Bakti didirikan disetiap sudut kantor supaya membantu akses pekerjaan bagi setiap anggota juga masyarakat luas yang membutuhkannya.

Keberadaan wifi disetiap kantor,sekolah dan tempat lainnya seharusnya cukup membantu meringankan pekerjaan baik itu proses pemyampaian data,maupun douload bahan.

Musrenbang tingkat kecamatan yang dilaksanakan Beberapa hari yang lalu sempat memaparkan fungsi dan kegunaan dari wifi bakti aksi.

Samuel haratua dalam paparannya mengatakan,kominfo memasangkan wifi bakti disetiap kantor Hanya bila ada askes lampu dan itu langsung dipantau oleh pihak yang bersangkutan.

Berhubung akses internet petugas dikantor tidak boleh mematikan dengan sembarangan akses internet dengan alasan pihak kominfo pastinya kenak tegur karena wifi tersebut tidak menyala.

"Tidak boleh ada yang mematikan wifi kantor selama satu jam Karena akan berpengaruh dan menjadi sasaran adalah kominfo untuk itu Kita berkomitmen jika ada hal demikian terjadi maka wifi kami pindahkan" pukasnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top