MOI Apresiasi Alirman Sori Sebagai Penasehat MOI Kabupaten Pesisir Selatan

0
Dr. Alirman Sori, SH, M.Hum, MM, Anggota DPD RI Sumatera Barat

Pesisir Selatan, CanangNews - Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) mengapresiasi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumatera Barat, Dr. Alirman Sori, SH, M.Hum, MM, sebagai Penasehat di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI Kabupaten Pesisir Selatan. Selain anggota DPD, beliau juga merupakan wartawan senior yang pernah menulis di harian Singgalang serta mantan Ketua DPRD Di Pesisir Selatan.


Selain dari Alirman Sori, Nusirwan,SE dan Dr. Rudi Chandra, SP, SH, M.Pd, MH, MM, MED, CCD, CMLC, CTLA, CA, CT, C.PS, CRA, CMA, CN.NLP, CM.NLP, C.CO, C.IMC, C.F, C.MGR,C.IJ, C.CS juga menjadi dewan penasehat DPC MOI Pesisir Selatan yang juga pratiksi hukum dan organisasi.


Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Sumatera Barat resmi serahkan SK Pengurus DPC MOI Kabupaten Pesisir Selatan yang disahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MOI dengan nomor : B.0095/DPP-MOI/SK-KEPENGURUSAN DPC/II/2022, tentang Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat Periode 2022 - 2025 pada tanggal 01 Februari 2022.


Keberadaan MOI akan menjadi pemersatu dan menjadi rumah edukasi serta perekat sesama insan pers, bukan untuk perpecahan dan diharapkan menjadi wadah bersama untuk meningkatkan SDM yang berkualitas, Profesional, serta dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan untuk seluruh anggotanya dari segala tindakkan kejahatan, Intervensi, Intimidasi, Kriminalisasi dan tindakan lainnya dari oknum yang tidak bertanggungjawab yang bertentangan dengan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan Undang-Undang Republik Indonesia nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Begitu yang disampaikan Anul Zufri SH, MH yang merupakan Ketua DPW MOI Sumatera Barat di Padang, Jumat 4 Februari 2022.


“Kita berharap nantinya DPC MOI kabupaten Pesisir Selatan mampu memberikan konstribusi untuk membangun daerah serta membangun silaturahmi dengan seluruh unsur sehingga masyarakat merasakan adanya manfaat dari MOI terkhusus tentunya meningkatkan kesejahteraan anggota dan menjalankan program dari DPP dan DPW serta menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi," harap Ketua DPW MOI Sumatera Barat yang juga berprofesi sebagai Lawyer.


Lebih lanjut Anul menyampaikan, dengan terbitnya SK ini kepada pemegang SK untuk dapat membesarkan DPC MOI di kabupaten Pesisir Selatan, serta dapat menjadi rumah bersama bagi wartawan media online yang tergabung didalamnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top