Marwan Anas Resmi Pimpin PPP Pesisir Selatan Periode 2021-2026

0
Penyerahan SK DPC PPP Pesisir Selatan Kepada Ketua Terpilih, Marwan Anas, SE, M.Si oleh Pengurus DPW PPP Sumatera Barat, H. Amora Lubis, S.Sos.I

Pesisir Selatan, CanangNews – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menetapkan Marwan Anas, SE, M.Si sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan periode 2021-2026. Marwan Anas dalam memimpin partai berlambang Ka’bah di Pesisir Selatan tersebut dibantu Sekretaris, Yunesel Indra, SE dan Bendahara, Armadi, SE.

Menurut Ketua DPC PPP Pesisir Selatan, Marwan Anas, Surat Keputusan (SK) ditandatangani langsung Ketua Umum H. Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral ( Sekjen) H.M. Arwani Thomafi. tersebut diserahkan pada Senin (14/02/2022) di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Barat. SK diserahkan langsung Pengurus DPW Sumatera Barat, H. Amora Lubis, S.Sos.I

“Alhamdulillah SK penunjukan ketua, sekretaris dan bendahara sudah kami terima. SK diserahkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Sumbar, H. Amora Lubis dan disaksikan oleh pengurus DPW Sumbar,” kata Marwan di Kantor DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatn, Rabu (16/02/2022).

Menurut Marwan Anas, PPP bukan sekedar partai politik. Rasa persaudaraan dan persatuan di PPP begitu terasa. Rasa kebersamaan dan kekompakan sangat mewarnai PPP. Untuk memupuk rasa tersebut, konsolidasi dengan pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Pesisir Selatan akan terus dilakukan.

"Insya Allah, bersama-sama kita kibarkan bendera PPP di Pesisir Selatan, sehingga akan semakin dicintai oleh masyarakat," katanya.

Marwan Anas juga menjelaskan, upaya untuk membesarkan partai PPP di Pesisir Selatan, antara lain adalah dengan cara menyatukan visi dan misi dengan seluruh kader dan simpatisan. Selain itu, PPP akan merekrut kader-kader muda potensial dengan dorongan dan bimbingan dari Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, yang juga merupakan Ketua DPP PPP.

Dengan sudah resminya kepengurusan DPC PPP Pesisir Selatan tersebut, lanjut Marwan, selanjutnya DPC PPP Pesisir Selatan akan bergerak bersama untuk melakukan konsolidasi membentuk pimpinan anak cabang (PAC) di setiap kecamatan sampai tingkat ranting, juga akan melakukan penjaringan untuk calon legislatif pemilu 2024.

“Target kami dari PPP memiliki wakil rakyat di setiap dapil, karena di Pesisir Selatan ini ada 5 dapil (daerah pemilihan), maka minimal ada 5 kursi yang duduk di DPRD Pesisir Selatan hal itu mengingat Kabupaten Pesisir Selatan merupakan lumbung suara PPP. Insya Allah visi kami akan berupaya mengembalikan kejayaan PPP di Pesisir Selatan,” tutup Marwan Anas.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top