Kadis Parawisata Inhu ResmikanPacu Jalur Mini Tingkat Desa

Rolijan
0

 

Kadis Prawisata Saat Pidato Dalam Resmikan Pacu Jalur Mini Tingkat Desa Di Kabupaten Indragriri Hulu




INHU Canangnews - Wakili Bupati Inhu, Kepala Dinas Porasata Kab. Inhu, Atan, S.P menghadiri sekaligus membuka secara resmi Sparing Sehat Pacu Jalur Mini Tingkat Desa se-Kab. Indragiri Hulu Tahun 2022 di Desa Pasir Kelampaian Kecamatan Sei Lala, Selasa siang (22/2/2022).


Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Porasata mengatakan bahwa perlombaan pacu sampan ini ditaja oleh Karang Taruna Desa Pasir Kelampaian yang membuktikan bahwa pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna berperan aktif dalam mengembangkan olahraga pacu sampan yang merupakan bagian dari olahraga dayung sebagai salah satu olahraga yang memasyarakat di Kab. Inhu. 





Bupati Rezita juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang berperan aktif dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. "Semoga peran ini akan terus ditingkatkan dimasa yang akan datang" harapnya.


Selanjutnya dikatakan bahwa pelaksanaan lomba yang diikuti oleh desa-desa se-Kab.Inhu ini diharapkan menjadi ajang pembuktian bagi tim-tim yang bertanding untuk memperlihatkan siapa yang akan menjadi yang terbaik. "Saya harap seluruh tim yang bertanding untuk selalu menjaga sportifitas" ujarnya.


Sementara itu, ketua panitia pelaksana yang juga Ketua Karang Taruna Desa Pasir Kelampaian, Langga Keristian mengatakan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk Selalu menjalin silaturrahmi antar masyarakat dan






sebagai sarana hiburan bagi masyarakat

Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar harap Langga.


Pelepasan pacu jalur mini pertama diawali dengan penyerahan dayung secara simbolis oleh Bupati Inhu diwakili Kadis Porasata kepada perwakilan peserta lomba.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pasir Penyu, Danramil Pasir Penyu, Camat Sungai Lala, Elpahri Adha, Kades Pasir Kelampaian, Sianyur, Babinsa Pasir Kelampaian, kepala desa se-Kecamatan Sungai Lala, pimpinan PT. SWP, mhasiswa KKN STIE Rengat, panitia pelaksana, peserta lomba serta undangan lainnya."



Prawarta M.Ef .Samosir / red


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top