Homestay TNS Siberut Utara Sajikan Pemandangan Indah

Sikabaluna
0

Pemandangan Home stay Taman National Dari Kejauhan 
Foto:Wartawan Johan

Sikabaluan Canangnews,Homestay milik Taman National Siberut Utara  yang berada dipinggiran pantai dusun pokai desa sikabaluan tidak asing lagi dipandang mata,Banyak pengunjung lokal yang berdatangan menikmati lokasi wisata tersebut untuk mencuci mata sesaat sambil mengopi di sandaran kayu uma yang sengaja didirikan di lokasi homstay sebagai daya tarik khusus.


Homstay milik taman nasional siberut utara tersebut juga menyediakan ornamen bernuansa mentawai,dengan ukiran berbentuk burung yang diyakini sebagai mainan roh juga bergantungan diatas kuda-kuda uma.

Singkla salah satu pengunjung yang berkebetulan singgah mengatakan lokasi tersebut dapat dijangkau dengan jalan kaki juga kendaraan roda sehingga memudahkan dirinya untuk bermain menikmati angin sepoi-sepoi dibawah pohon pinus yang berdiri tepat didepan homstay sehingga semakin memperindah pemandangan.

Dirinya juga mengakui nyaman dengan pelayanan petugas taman national siberut utara bila meminta berfoto di atas rumah homestay yang terbuat dari kayu rumah panggung menarik tersebut.

"Saya suka Dengan pemandangan juga ornamen dan endemik yang disuguhkan meskipun hanya Satu dua ekor akan tetapi sudah membantu menenangkan pikiran yang sudah Dari rumah karut marut ditambah lagi panas matahari" ungkapnya kepada canangnews pada saat dilokasi homstay Taman National.

Terlehilat juga warga sekitar yang hendak bertamasya sambil membawak parang untuk memanjat kelapa sebagai pelengkap hari bahagianya,sambil mandi-mandi laut berfoto menikmati pemandangan kawasan homstay yang sengaja dibangun dipinggiran pantai.(Js)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top