Evi Yandri Rajo Budiman Resmikan Rumah Maggot

0

Padang, CanangNews -- Kepedulian dan empati Evi Yandri Rajo Budiman, Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatra Barat  (DPRD Sumbar) terhadap masyarakat memang tak perlu diragukan lagi.


Jauh sebelum ia menjadi legislator dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, sosok Evi Yandri nan murah senyum ini sudah lama familiar dengan masyarakat, ia tanpa sungkan dan pamrih mau langsung turun tangan membantu kesulitan masyarakat.



Korsa sosialnya ini makin membumbung ketika amanah sebagai wakil rakyat didapuk masyarakat di pundaknya pada pesta rakyat 2019 lalu.


Senin (14/2-2022) siang, Evi Yandri didampingi Kabid di Dinas Lingkungan Hidup Sumbar, Petriwati, Camat Kuranji dan Lurah Korong Gadang Martias Ali kembali membuktikan kepeduliannya dengan meresmikan Rumah Maggot.



Disaksikan tokoh masyarakat, Ketua RW 06 Taratak Paneh Eko Muhardi dan ibu-ibu kader RW 06, Evi Yandri menyatakan, rumah maggot ini adalah bagian upaya meningkatkan perekonomian rumah tangga dengan memanfaatkan limbah sampah di lingkungan sekitar.


"In shaa Allah tahun depan saya akan tambah bantuan ini ke beberapa bank sampah di daerah ini, agar budidaya maggot terus bertambah," ucap Evi Yandri yang juga Pembina Bank Sampah Pancadaya (BSPD) 11 Taratak Paneh. 



Dalam acara ini, rupanya tokoh masyarakat dan ibu-ibu menumpahkan aspirasinya pada Evi Yandri. Semua aspirasi ditampungnya dan akan ditindaklanjuti dalam Pokok-pokok Pikiran (Pokir) tahun 2023.


Pada kesempatan itu Evi Yandri secara spontan memberikan bantuanun tuk pembelian karpet Masjid Tasykurun Taratak Paneh.



"Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala membalas kebaikan Pak Evi dengan pahala berlipatganda," ujar Warti, ketua Majlis Taklim Masjid Tasykurun terlihat haru. (*/Zakirman Tanjung)


Rumah Maggot? Silahkan baca Cara Budidaya Maggot di Rumah untuk Pemula. Cuan Melimpah!




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top