Danrem 031 Wirabima TNI Provinsi Riau, Syech Ismed Kunker Ke Indragiri Hulu

Rolijan
0

 


Poto Danrem 032 Wirabima Riau Saat Giat Kunjungan Kerja Di Indragiri Hulu



INHU Canangnews.com - Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed, SE., M.Han lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (8/2/2022) siang.


Mendarat di stadion Narasinga menggunakan helikopter, Danrem dan istri disambut Wakil Bupati Inhu Drs. H. Junaidi Rachmat beserta istri, Dandim 0302/ Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, Kapolres AKBP Bachtiar Alponso, Ketua DPRD Inhu serta jajaran Forkopimda sebelum bertolak menuju Kodim 0302/ Inhu.


Dalam ramah tamah di ruang pertemuan Kodim 0302/ Inhu, Danrem WB sampaikan tujuan kedatangannya ke Inhu untuk menjalin silaturahmi sekaligus permohonan undur diri.





Permohonan undur diri ini, kata Danrem mengingat telah terbitnya surat perintah untuk mengemban tugas yang baru sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksalhi) Kodam Iskandar Muda Aceh.


"Kami mohon pamit dan doa restu agar kami dapat menjalankan amanah yang diberikan sehingga kami dapat terus berkiprah di TNI AD," kata Danrem.


Memiliki istri kelahiran Rengat, kata Danrem WB baginya Rengat menjadi sangat bersejarah dan tidak akan terlupakan.


"Kami akan siap untuk membantu baik itu saran atau apapun untuk semakin memajukan Kabupaten Indragiri Hulu," ucapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Danrem 031/ WB Brigjen TNI M Syech Ismed atas pengabdiannya selama bertugas di bumi lancang kuning.





Wabup juga menyampaikan bahwa sinergitas yang dibangun antara Pemda dan Forkopimda serta tenaga kesehatan selama ini terus terjalin baik. Terlebih di tengah upaya bersama dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhu.


"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga karir bapak dapat terus meningkat dan Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan serta petunjuk-Nya," ucap Wabup Junaidi.


Usai ramah tamah, Danrem WB Brigjen TNI M Syech Ismed selanjutnya menyapa dan bertemu para personil TNI. 


Kegiatan Danrem WB juga diisi dengan kunjungan dan menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan di Desa Pasir Kemilu Rengat, sebelum bertolak ke Pekanbaru.


Prawarta : M.Efedi M


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top