Bose Sebentar Lagi Berdering

Sikabaluna
0

Tiang tower mini berdiri tegap di monganpoula
 Foto: Wartawan Canangnews Di Lapangan

Sikabaluan Canangnews,Dusun Bose akan menikmati jaringan seluler untuk komunikasi baik menggunakan jaringan biasa maupun Internetan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala bidang informatika kantor Dinas Komunikasi Dan Informatika Daerah kabupaten kepulauan Mentawai Samuel haratua saat memaparkan program di gedung kantor camat kala musrenbang sedang berlangsung.

"Dusun Bose akan menikmati jaringan seluler seperti layaknya yang kita lihat didaerah lainnya untuk itu warga diminta mendukung percepatan pelaksanaan pendirian Tiang tower agar dapat difungsikan" ungkap Samuel 22/02/22.

Dilanjutkan dia,untuk pemenang tender pendirian tower Kali ini berbeda Dengan daerah lainnya yang berada dilingkup kabupaten kepulauan mentawai,kali ini dusun bose dikelola pembangunan hingga pasang jaringan oleh PT Exel,ucapnya.

Selain itu sirilanggai juga kebagian jaringan Tentunya dengan mendirikan tower dilokasi tersebut akan mempermudah warga memperoleh informasi baik itu dari lingkungan sekitar maupun daerah lainnya.

Dirinya berharap rencana tersebut dapat dimengerti oleh pihak pemerima supaya sebelumnya sudah dipersiapkan sehingga tidak ada kendala hingga barang tersedia.(js)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top