30 Unit Perumahan Baru Di Desa Monganpoula Belum Ada Penerangan

Sikabaluna
0


Sikabaluan Canangnews,30 unit perumahan yang Sudah berdiri di lokasi tanah milik Suku Sikaraja yang dibeli oleh pemerintah melalui Dinas perumahan daerah kabupaten kepulauan Mentawai belum memiliki penerangan lampu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang warga pemerima bantuan rumah yang belum memiliki lampu penerangan karena alasan tiang listrik yang belum berdiri secara keseluruhan dilokasi tersebut.

Maen mengatakan semenjak rumah berdiri Hingga saat ini rumah warga belum dialiri lampu sehingga warga pemerima Bantuan enggan menempati rumahnya.

"Masih gelap-gelapan dimalam hari semenjak diresmikannya rumah ini, namun meski demikian barang seperti pakaian,perkakas,kebutuhan dan lainnya Sudah diangsur pemindahannya" ungkap Mean kepada canangnews sat dimintai keterangan dikediamannya Rabu 23/02/22.

Dilanjutkan dia untuk sat ini sebagian warga yang  memiliki rumah Sudah menempati namun masih menggunakan penerangan seadanya berbahan lampu duduk buatan.

Dari pantauan Canangnews dilapangan Ada dua Tiang yang masih berdiri di bibir jalan menuju perumahan sehingga masih menunggu proses.

Sementara ditempat lain jain mengatakan tinggal tiga Kk lagi yang masih tinggal dipemukiman lama jelang masuknya penerangan lampu dilokasi pemukiman Baru tutupnya.




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top