Wako Mutasi 14 Pejabat Eselon II Dan III Dilingkungan Pemko Bukitinggi

0

Wako Erman Safar saat melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat 

 



Bukittinggi-pada awal 2022 Walikota Bukitinggi Erman Safar memutasi pejabat eselon II dan III, Mutasi itu dilakukan kepada 14 orang pejabat di lingkungan  Pemerintah Kota Bukittinggi.


Belasan pejabat pimpinan tinggi pratama yang dimutasi dan rotasi tersebut langsung di lantik  dan diambil sumpah di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi,Rabu (12/1/2021)


Walikota menjelaskan, pelantikan dan proses mutasi kali ini merupakan tahap pertama. Hal itu dilakukan untuk membangun dan meningkatkan lingkungan kerja serta motivasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Pemko Bukittinggi.


Mutasi dan rotasi juga melaksanakan kegiatan dalam merealisasikan visi misi pemerintah, yang telah tertuang dalam RPJMD 2021-2026  dan sekaligus 14 orang pimpinan OPD dan seluruh ASN yang dilantik hari ini, harus dapat merealisasikan serta mencarikan solusi terhadap permasalahan masyarakat, khususnya dibidang perekonomian. 


"Karena saat ini pertumbuhan ekonomi masih berada pada tingkat minus atau 1 persen ini harus segera ditingkatkan. Intinya pada semester pertama adalah, bagaimana kesejahteraan masyarakat dapat kita tingkatkan,” ujarnya.


Dikatakan, para Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Bukittinggi merupakan orang yang sudah lama mengabdi dilingkungan pemerintahan Kota Bukittinggi, tentu ada penilaian tersendiri  baik penilaian positif maupun negatif dari masyarakat Kota Bukittinggi itu sendiri.


“Mutasi ini telah melalui proses penilaian yang objektif. Jangan khawatirkan isu orang membisikkan ini itu kepada saya. Jangan risaukan itu,saya punya mata, punya telinga sendiri, saya punya hati. Maka dalam penilaian ini bersama-sama dengan Bapak Sekretaris daerah Martias Wanto menyusun formasi baru siapa yang layak atau tidaknya menduduki jabatan strategis ini supaya kita nantinya bisa mensukseskan program pemerintah.


Disebutkannya,bagaimana program  pemerintah yang tertuang dalam RPJMD dan sesuai dengan Visi Misi  bisa terealisasikan dan dapat terlaksana dengan baik didalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bukittinggi,” urainya (KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top