*Serka Martias Babinsa Koramil 06/Bayang bantu dirikan jamban untuk ciptakan lingkungan yang sehat*

FORTINAMY NUSANTARA
0


PAINAN

Dukungan dilakukan Babinsa Koramil 06/Bayang, Kodim 0311/ Pessel dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Kegiatan ini dilakukan Serka Martias kepada masyarakat binaanya di Nagari Gurun Panjang Barat, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan.Rabu(12/1/2022).


Dikatakan Serka Martias, kegiatan Binter Inovatif kali ini menyasar masyarakat binaannya yang belum memiliki MCK atau jamban diwilayahnya.


"Keberadaan MCK dan Jamban ditengah masyarakat sangat penting dalam mendukung lingkungan sehat dan bersih, maka kita langsung turun langsung  melakukan pendampingan pembuatan MCK atau jamban", ujar nya.


" Bersama mari jaga lingkungan bersih dan sehat dimana kita tinggal, karena didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat." ucap Serka Martias.


Lebih jauh kegiatan Binter Inovatif Babinsa Koramil 06/ Bayang, Kodim 0311/ Pessel ini terus dilakukan ke masyarakat bawah sesuai petunjuk dan arahan dari Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli. Bahwa Babinsa harus selalu berada ditengah masyarakat untuk memberikan pembinaan, pengayoman dan Terobosan kreatif serta inovatif.


" Masyarakat bagian tidak terpisahkan dari keberadaan TNI, maka untuk itu kita dari Babinsa akan siap memberikan bantuan seoptimal mungkin untuk kepentingan masyarakat, "tutupnya .

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top