Serka marsiwan motivasi peternak sapi

FORTINAMY NUSANTARA
0

 

PESSEL--Babinsa Koramil 01/Pancung soal Kodim 0311/Pesisir selatan  Serka Marsiwan  berikan motivasi kepada salah satu warga peternak sapi di Nagari muara inderapura Kecamatan Pancung soal ,Sabtu 08/01/2022.



Serka Marsiwan menjelaskan dengan memberikan motivasi kepada peternak sapi bertujuan  untuk membangkitkan semangat dalam menjalankan usahanya, juga dapat menampung  semua keluhan tentang permasalahan para peternak sapi yang ada di wilayah binaan Koramil 01/Pancung soal Kodim 0311/Pesisir selatan .



“kegiatan ini bertujuan supaya saya bisa  mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh peternak sapi warga binaannya, sehingga saya bisa mencarikan solusinya bagi peternak sapi yang ada di Nagari Muara ini "ucap Serka Marsiwa.


Serka Marsiwan  menambahkan bahwa peluang usaha ternak sapi cukup menjanjikan, sehingga senantiasa mendorong warga untuk dapat menjadikan peluang salah usaha yang bisa dimanfaatkan.



Selain itu, sumber makanan ternak sapi relatif mudah diperoleh, baik dengan cara menanam rumput seperti rumput gajah atau dicarikan rumput-rumputan liar dengan jenis tertentu yang bisa diambil dari kebun maupun hutan disekitar,” tutup Serka Marsiwan.(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top