Mengaduk Semen,Serda Rudiyas motivasi warga ditribusi Usaha Batako

FORTINAMY NUSANTARA
0

 


PESSEL--Babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel Serda Rudiyas melaksanakan kegiatan pendampingan bersama  warga mencetak batako di  Nagari salido Kecamatan IV jurai, pada Rabu (19/01/2022).


Serda Rudiyas Babinsa Koramil 03/IV Jurai  mendampingi serta memberikan contoh kepada warga binaan tentang bagaimana cara memproduksi batako dengan hasil yang maksimal .


Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan ini rutin dilakukan dengan turun ke lapangan, serta dengan mendatangi masyarakat yang memiliki usaha batako .


Saya pribadi sangat berterima kasih sekali kepada bapak Babinsa yang selama ini yang selalu hadir disela-sela aktivitas kami sebagai warga masyarakat biasa, karena selaku masyarakat biasa sangat terbantu dengan kehadiran pak Babinsa, dan  banyak hal yang kami dapat, tutur warga .


Dengan kegiatan ini kita selaku Babinsa Koramil 03/IV Jurai semakin aktif dan semangat membantu keluhan yang ada di lingkungan masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan juga menjadi solusi bagi warga binaan " ucap Serda Rudiyas(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top