Pembina BSPD 11 Eko Muhardi Berhasil Juarai Challenge Presentasi


Anailand, CanangNews - Pembina Bank Sampah Panca Daya (BSPD) 11 RW 06 Taratak Paneh, Korong Gadang, Kota Padang - Eko Muhardi berhasil menjuarai Challenge Presentasi Produk PT Pegadaian.


Eko yang juga Ketua RW 06 ini berhasil jadi juara setelah menyisihkan peserta lainnya. Kuara kedua diraih  Pengawas BSPD Arnelis dan juara ketiga Wadir BSPD 1, Rina.


Menurut Dirut BS Pancadaya, Dewi Mina di sela-sela penyerahan hadiah di Balairung Anailand, Minggu (26/12/2021), iven ini diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BS Pancadaya ke-5 tahun 2021.


Dalam Gathering Bank Sampah Se-Kota Padang binaan PT Pegadaian ini banyak game dan penghargaan yang diadakan dan membuat peserta jadi happy.


Sementara Deputi Bisnis Area Padang PT Pegadaian Januardi menyebutkan, guna memotivasi pengelola bank sampah, pihaknya berencana akan mengadakan lomba literasi bank sampah tahun 2022.


"In shaa Allah kita akan motivasi pengelola bank sampah dengan mengadakan lomba literasi bank sampah. Saat ini kita sedang siapkan kriterianya. Hadiahnya kita rencanakan emas 24 karat," ucap pria enerjik ini. (*/ZT)


Sekilas Pandang tentang Anailand

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama