Final Gema Cup V Bukittinggi ,Club Futsal MTD Sarojo Ungguli Lucky Motor .



Bukittinggi Canangnews,- Futsal salah satu cabang olah raga yang digemari oleh kawula muda khususnya putra,para remaja Bukittinggi pada penghujung tahun 2021 ini mengikuti "Gema (Generasi muda) Cup  V  se Sumbar, bertempat di halaman Masjid Jami' Aur Kuning Bukittinggi,Minggu (26/12/2021).


Pada  pertandingan itu berlangsung final antara club MTD Sarojo melawan Lucky Motor kota Bukittinggi yang dimenangi oleh Club MTD Sarojo Kecamatan MKS.dengan skor 7 - 3


Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi yang turut hadir menyaksikan pertandingan menyampaikan, bahwa pertandingan itu diikuti oleh 32 Club yang berasal dari Sumatera Barat.


"Kompetisi ini berlangsung sejak 10 Desember sampai 26 Desember,setiap hari diadakan dua kali pertandingan sore hingga malam,"ujar Wawako.


Pada iven itu turut dihadiri oleh Wali kota Bukittinggi,Erman Safar,Ketua DPRD,Beny Yusrial, anggota DPRD Ali Zarman, ibu Camat dan lurah Aur kuning kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Bukittinggi dan mantan lurah Aur Kuning Adrian.


Marfendi menyampaikan, sangat berterimakasih kepada generasi muda Aur Kuning yang telah menggelar iven itu,yang  membuat anak muda punya kreatifitas.


"Mudah mudahan kegiatan semacam ini selalu diadakan ,begitu juga generasi muda yang tergabung dalam kegiatan remaja masjid Aur Kuning yang punya kelengkapan alat tambua,talempong dan drum band, sehingga ada kreasi baru dibidang kegiatan remaja," tutupnya.(nas).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama