DWP Padang Pariaman Raih Juara III E-Reporting dan Juara Favorit Merangkai Bunga


Padang, CanangNews ,- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Padang Pariaman  Yanti Herawati (istri Rudy Repenaldi Rilis - sekretaris daerah) menerima hadiah juara terbaik 3 pembuatan laporan (e-reporting) dan juara favorit lomba merangkai bunga, Rabu (8/12/2021) bertempat di Auditorium Kantor Gubernur Sumatera Barat - Padang. Lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 itu, berlangsung tanggal 23 November 2021 lalu yang diikuti oleh seluruh perwakilan DWP Kabupaten/Kota se Sumatra Barat 



Saat diwawancara awak media, Ketua DWP Padang Pariaman  Yanti  Herawati memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran DWP Kabupaten Padang Pariaman yang telah berkontribusi dan mendukung program DWP, terutama pada persiapan untuk mengikuti perlombaan ini.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DWP Padang Pariaman, yang selalu bekerjasama dalam melaksanakan program DWP. Alhamdulillah, setelah 5 bulan pasca pelantikan sebagai Ketua DWP,  DWP Padang Pariaman berhasil meraih prestasi. Di antaranya sebagai juara terbaik 3 e-reporting dan juara favorit merangkai bunga. Semoga prestasi ini terus meningkat, sehingga DWP Padang Pariaman menjadi lebih baik dan menggoreskan banyak prestasi lagi tentunya," ujar Yanti bersemangat.



Dikatakan, hadiah juara ini diserahkan langsung oleh Ketua DWP Sumatera Barat Linda Alwis bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun DWP tingkat Provinsi Sumatera Barat dan dihadiri oleh seluruh Ketua DWP Kabupaten/Kota se Sumatra Barat. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama