Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Kupas Strategi Pariwisata Bersama TVRI Riau




INHU Canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani bersama tim produksi TVRI Riau melaksanakan shooting dialog dengan mengusung tema "Menuju Upaya Pemda yang Berinovasi untuk meningkatkan daya saing di bidang pariwisata, bisnis dan wajah kota".


" Kegiatan ini digelar di Objek Wisata Danau Raja Rengat, pada Rabu sore (15/12/2021).


Program yang dipandu oleh Muhammad Rizal dari tim TVRI Riau ini juga menghadir kan narasumber dari Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Andrari Grahitandaru yang menjabat sebagai Perekayasa Ahli Utama TIK atau Auditor teknologi utama.


Pada program ini, Rezita mengatakan Kabupaten Inhu memiliki banyak sekali potensi pariwisata yang menarik dan tak kalah dibanding kabupaten lain. 





Mulai dari wisata alam seperti danau dan air terjun, wisata budaya, wisata religi sampai dengan wisata kuliner. Lebih jauh lagi dibahas pula inovasi yang akan dilakukan Rezita menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Kabupaten Indragiri Hulu. 


Tampak hadir mendampingi Bupati, Kadis Komunikasi dan Informatika Kab Inhu, Jawalter; perwakilan Dinas Pemuda, olah raga dan Pariwisata, Lishaizar dan Camat Rengat, Sustiono."

Rol/red


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama