Bertahun tahun Tampa Listrik PLN Keluarga Selamet Riadi Akhirnya Menikmati Terangnya Listrik

 

 

Poto Keluarga Selamet Riadi Di Rumahnya



INHIL Canangnews.com - Selamat Riadi, warga jl Imam Bonjol Pulau Kijang, Inhil, merasa sangat bersyukur dan mengucap kan terimakasih yang tak terhingga kepada Anggota DPR RI Abdul Wahid dan PLN Peduli, karna penantian 7 Tahun Akhirnya dapat menikmati terangnya listrik dirumahnya.


Selamat Riadi saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WA selasa (28/12/2021) mengatakan, bahwa Ia sudah mengadu kemana-kemana agar dapat menikmati listrik.


"Selama 7 tahun ini kami berjuang, mengadu kesana kemari agar kami dapat menikmati listrik, tapi alhasil baru sekarang terwujud, " sebut Selamat Riadi. 


Dari photo keluarga Selamat Riadi yang dikirim via WhatsApp, ternyata Ia merupakan orang tua dari qori cilik berprestasi M. Sayabil Fauzul Akbar, qori cilik yang meraih juara 1 MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir.


Sementara Anggota DPR RI H. Abdul Wahid saat dihubungi via phone membenarkan bahwa Ia mendapat pengaduan terkait warga yang belum menikmati listrik.


"Iya betul saya dapat pengaduan adanya warga kita di pulau kijang yang belum menikmati listrik, dan ternyata rumah orang tua daru qori cilik berprestasi M. Syabil, " jelas Wahid. 


Dikatakan Wahid lagi "Listrik inikan kebutuhan dasar, maka belum merdeka jika masih ada warga yang belum dapat menikmati, sebagai anggota DPR yang bermitra dengan PLN, tentu saya desan PLN membantu," lanjut politisi PKB ini. 


Wahid juga merasa terharu dan menaruh hormat, dirumah gubuk yang tidak ada listrik itu keluarga Selamat Riadi dapat mendidik anak yang berprestasi.


"Saya terharu dan menaruh hormat, pak Selamat dengan kondisi rumah gubuk, tak ada listrik, tetapi mampu memdidik anak yang luar biasa, prestasi membanggakan, tumbuh anak-anak sholeh generasi qur'ani," ucap Wahid. 


Abdul wahid juga menyampaikan terimakasih kepada PLN khususnya Plt UPT PLN Rengat yang merespon cepat dan membantu.( Reporter Riau )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama