Vaksinasi Di Desa Sirilogui Capai 419 Orang Warga

Dok.Petugas lakukan pendataan warga calon penerima vaksin 

Sikabaluan Canangnews,petugas kesehatan puskesmas muara sikabaluan beserta rombongan lakukan penyuntikan vaksin kepada warga desa sirilogui yang dilaksanakan pada hari ini Minggu (28/11/21).


Penyuntikan yang dilaksanakan di posko ppkm sirilogui kali ini capai 419 orang dengan kategori yang bervariasi untuk setiap dosis vaksin yang diterimanya.

Mulai dari anak muda sampai lanjut usia antusias untuk menerima vaksin pertama dan juga kedua yang sudah di terima sebelumnya.

Adapun jenis vaksin yang diberikan oleh tim vaksinator dari puskesmas muara sikabaluan diantaranya sinovac dan juga jenis pprijer dengan kategori dosis masing-masing untuk setiap penerima.

Antusias tersebut ditandai dengan banyaknya warga yang berdatangan dilokasi vaksin untuk menerima suntik hal tersebut juga dihargai dengan sembako yang langsung disponsori oleh pihak polsek muara sikabaluan dalam bentuk bingkisan plastik.

Warga rela berdesak-desakan demi mendapat giliran untuk di vaksin oleh petugas di lokasi yang tidak jauh dari pemukiman warga tersebut.

"Posko covid 19 dipenuhi dengan warga yang berdesak-desakan untuk dapat giliran didata oleh petugas vaksinator setempat sehingga dikhawatirkan warga diatas rumah panggung yang berukuran kecil tersebut jatuh kebawah"ungkap salah satu kaur desa sirilogui jurnalis omri saat mengingatkan warga akan kekhawatirannya tersebut.

Kegiatan vaksinasi juga didampingi oleh 3 orang anggota polsek muara sikabaluan,anggota babinsa koramil 01 sikabaluan,tiga orang awak media yang berbeda-beda.

Seluruhnya akhirnya mendapatkan kesempatan vaksin pertama dan kedua 
Dilokasi juga termasuk sembako yang diterimanya.

Reporter:Johan
Editor.    : Han.Sam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama