Pendistribusian KKS PPKM Tahun 2021 di Kecamatan Pramap Inhu Riau


Pranap Canangnews.com - Kordinator TKSK Kabupaten Indragiri Hulu diKecamatan Peranap Syapriwan menurutnya terkait dengan daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) KKS PPKM Tahun 2021 yang selanjutnya di verifikasi terkait kelayakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Setelah di laksanakannya verifikasi data, Kamis (18/11) berpusat di Gedung Serba Guna Kecamatan Peranap telah di laksanakan Pendistribusian KKS PPKM Tahun 2021 adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi, TKSK Kecamatan Peranap Pendamping Sosial Mandiri Air Molek Perbekel beserta Staf, dan KPM.


Pendistribusian paket sembako ini senilai Rp. 600.000.00,- untuk tiga bulan yang ada di buku tabungan dan ATM yang di cairkan melalui Ewarung Mandiri berupa Paket sembako di antaranya beras, sayuran, daging, telur, ayam dan buah.


Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan Desa 10 Dua kelurahan dikecamatan Peranap telah menerima Buku Tabungan dan ATM Mandiri dengan syarat pengambilan fotocopy KTP dan KK, di kesempatan ini sempat di sampaikan oleh Pendamping TKSK Kec. Syapriwan bahwasannya KKS ini di cairkan melalui Ewarung Mandiri tutupnya." Arus A/red.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama