Bupati AWR : Keberadaan Koperasi Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman, buka secara resmi workshop peningkatan kapasitas usaha koperasi, anggota, kelompok, di sektor riil melalui gerakan Mayarakat Sadar Koperasi (Gemaskop), di Aula Muara Hotel Bukittinggi, Kamis (4/11).

Ketua Panitia Kegiatan, Ira Heti, mengatakan kegiatan yang berasal dari pokir anggota DPRD Provinsi, Rinaldi ini dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 4-5 November 2021, dan diikuti sebanyak 54 peserta yang berasal dari koperasi se Kabupaten Agam.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas koperasi di sektor riil. “Selain meningkatkan kapasitas koperasi, juga untuk mengembangkan usaha koperasi melalui koperasi sektor riil,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Agam, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Rinaldi, yang telah berkenan mengalokasikan dana pokirnya untuk pengembangan perkoperasian di Kabupaten Agam.

“Kami Pemkab Agam sangat menyambut baik dan mengapresiasi Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat yang telah mengalokasikan anggarannya melalui pokir Pak Rinaldi dalam pemberdayaan, perlindungan dan peningkatan kapasitas usaha koperasi di Kabupaten Agam,” ujarnya.

Menurutnya, keberadaan koperasi di tengah masyarakat, banyak memberikan manfaat, salah satunya adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Diharapkan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai,” harapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top