Babinsa Koramil Blusukan ke Warung dan Pasar Sosialisasikan Vaksinasi

Bhabinsa Sosialisasikan Vaksinasi pada Masyarakat

Pesisir Selatan, CanangNews - Tidak ada sejengkal tempat di wilayah binaan Koramil 02 Ranah Pesisir Selatan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0311/ Pesisir Selatan luput dari pengamatan. Tanpa hari dan waktu tidak blusukan ke warung, dan pasar. 

Apa dilaksanakan Babinsa Koramil 02/ Ranah Pesisir dalam rangka melaksanakan arahan, dan intruksi dari Dandim 0311/ Pesisir Selatan Letkol Inf. Moch Suherli untuk melaksanakan PPKM berbasis Mikro. Dalam mendukung percepatan penanganan pandemi covid-19.

Dandim 0311/ Pesisir Selatan Letkol.Inf. Moch Suherli mengatakan, untuk nagari berada di wilayah hukum Koramil 02/ Ranah Pesisir, dan babinsa yang ada harus selalu mengadakan patroli wilayah, pelaksanaan PPKM skala mikro.

Para Babinsa nya turun ke nagari binaan agar tetap memberikan sosialisasi pada masyarakat, agar tetap menggunakan masker, himbuan pada warga tetap menjaga jarak dan membubarkan kerumunan dengan jumlah banyak tanpa mengindakan aturan protokol kesehatan. 

"Jumlah Posko PPKM  26 Posko berada di 26 nagari. Masyarakat harus ikut mendukung percepatan vaksinasi," ungkapnya. 

Terus laksanakan kegiatan PPKM skala mikro di wilayah koramil nya, turun ke nagari-nagari, tempat keramaian masyarakat sampaikan protokol kesehatan (Prokes).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama