Audiensi Dengan Kakanwil Kemenkumham Sumbar, AWR Sampaikan Program Peningkatan Ekonomi Masyarakat

0


 

Agam, -Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sumatera Barat Andika, beraudiensi dengan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, di Mess Pemda Belakang Balok, Selasa (2/11).

Kakannwil Kemenkumham Sumbar, Andika, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, yang telah meluangkan waktunya, sehingga pertemuan ini bisa terselenggara.

“Pertemuan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga membahas agenda yang bisa dilakukan bersama -sama dengan Pemda Agam, dalam mensukseskan program -program pemerintah,” ujarnya.

Dikatakan, dalam mensukseskan program- program pemerintah, pihaknya bersedia berkolaborasi dalam memanfaatkan potensi yang ada di Kemenkumham, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman, mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Kemenkumham, Andika beserta rombongan di Kabupaten Agam.

“Semoga pertemuan ini bisa bermanfaat bagi kita, baik bagi pihak Kemenkumham maupun Pemkab Agam,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya saat ini memiliki beberapa program dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya adalah terkait UMKM.

“Dengan kesepakatan dan kerjasama kita nantinya, saya berharap, potensi yang ada di Kemenkumham, khususnya di lembaga permasyarakatan, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, untuk membuat atau menghasilkan suatu produk yang bernilai ekonomis,” ujarnya.

Karena direncanakan pihaknya akan membuat suatu badan usaha atau BUMD, yang bergerak di bidang pemasaran, sehingga produk-produk dari masyarakat akan dipasarkan melalui BUMD ini.

“Semoga kedepannya kita bisa saling mendukung dalam mensukseskan program-program kita, baik yang ada di Pemkab Agam, maupun di Kemenkumham,” harapnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top