Polsek Kamangbaru Evakuasi Ratusan Pelajar ke SMPN 35 Sijunjung Untuk di Vaksin

 


Sijunjung , CanangNews.com –  Guna memutus matarantai penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Kamangbaru, Sijunjung, Sumatera Barat, mengevakuasi ratusan pelajar untuk divaksin. Berikut laporan yang disampaikan Kapolsek Kamangbaru, AKP Syafruddin Arief, SH, baru-baru ini dikawasan Kamangbaru Sijunjung.



Peristiwa yang membagakan tersebut  merupakan gambaran dari pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di SMPN 35 Sijunjung. Seperti yang dijelaskan oleh Tri Joko Priatmo, MPd., kepala sekolah tersebut pada harian digital ini Sabtu, 02 Oktober 2021.




" Alhamdulillah, pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan lamcar dan sukses diikuti oleh ratusan pelajar  yaitu 99 persen dari SMPN 35 Sijunjung, pelajar SMA 6, SMA 10, SMPN 46,  MTsN 5 SDN 24 dan lapisan masyarakat Kunangan bahkan dari jorong/ Kenagarian lain." ungkap Tri Joko sumringah, di amini oleh Kapolsek Kamang  baru Syafruddin Arief.


Kerjasama yang baik antara pihak Puskesmas Kamang, Polsek Kamangbaru dan SMPN 35 Sijunjung itu patut di apresiasi karena masing-masing instansi itu telah menerjunkan semua personelnya, baik dokter, bidan, petugas kesehatan, semua guru/TU serta semua personel dari Polsek dan telah bekerja maksimal.



Para pelajar pun antusias dan bersemangat untuk divaksin, karena mereka sudah memahami pentingnya  kesehatan.


Berikut rangkaian bidikan video amatir yang dilakukan jajaran Polsek Kamangbaru dalam kegiatan vaksin di daerah itu.




Inilah target Polres Sijunjung dibawa komando Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K, MH dalam mensukseskan pemberian vaksinisasi pada warga patut diapresiasi yang melibatkan seluruh personelnya.


Demikian laporan kegiatan vaksin disampaikan Polsek Kamangbaru dan pihak SMPN 35 Sijunjung .(TJP)


 


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama