PKB Inhu Gelar Vaksinasi Covid - 19

Rolijan
0

 



INHU - sebanyak 264 orang mengikuti serbuan vaksinasi covid-19 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhu.


Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di Rumah Aspirasi DPC PKB Inhu Jalan Lintas Timur Desa Sei Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, dengan Petugas vaksinator berasal tenaga medis berasal dari UPTD Puskesmas Kuala Cenaku dan Puskesmas Kota Baru.


" Kegiatan ini kita dilakukan dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan jumlah sebanyak 264 dosis /orang dari 1.000 target," kata Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan SHI, Kamis (21/10/2021) Di Gedung DPRD Inhu. 


Dikatakan Dodi, untuk sisa dari 1.000 dosisi akan dilaksanakan dalam waktu dekat dikecamatan lainnya. Hal itu kita lakukan untuk pemerataan dan percepatan vaksinasi. 


" Target kita sebanyak 1000 dosis,” kata Dodi.


Dodi yang merupakan ketua Komisi II DPRD Inhu menambahkan, acara vaksinasi dihadiri Ketua DPW PKB Riau yang juga anggota DPR RI H Abdul Wahid MSi dan anggota DPRD Riau Ade Agus Hartato.


Disaat jeda, lanjut Dodi, Abdul Wahid juga ngopi cerdas dengan Fraksi PKB DRPD Inhu, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura dan Ketua LAM Inhu Datuk Marwan MR.


Pada sore harinya Adul Wahid menyampaikan diri menghadiri undangan resepsi pernikanan di Desa Sibabat, Kecamatan Seberida.


“Vaksinasi ini kita lakukan untuk membantu pemerintah didalam pelaksanaan vaksinasi covid19, sehingga dapat menekan angka penyebaran covid-19,” ucap dodi putra kelahiran Desa Baturijal ini."



Penulis : Gus


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top