Di Hari Sumpah Pemuda Kapolres Inhu Silahtuhrahmi Bersam Insan Pres

Rolijan
0


INHU RIAU - Ditengah kesibukannya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan wartawan Kabupaten Inhu yang juga bersempena dengan peringatan hari sumpah pemuda 2021.



Silahturahmi dengan insan pers tersebut dilaksanakan secara santai sambil minum kopi sore di salah satu kedai kopi jalan lintas timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kamis 28 Oktober 2021 sore.


Acara itu awalnya dibuka oleh PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Inhu.


Saat itu, Kapolres mengajak semua rekan-rekan wartawan untuk saling bersinergi untuk menuju Kabupaten Inhu yang lebih maju, aman,nyaman dan kondusif 


Kemudian, puluhan wartawan bergiliran memperkenalkan diri pada Kapolres yang baru beberapa bulan menjabat, selanjutnya ngobrol pintar terkait program Kapolres Inhu kedepan.


Kegiatan itu juga dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B Kambise dan PS Paur Humas Polres Inhu.


Kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar, aman, tertib dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah."( Roli )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top