Warga Sotboyak Antusias Ikut Vaksin Pertama

Sikabaluna
0

 

Dok.Kegiatan Vaksinasi di Desa Sotboyak 

Sikabaluan Canangnews,Warga desa Sotboyak memiliki antusias tinggi mengikuti vaksinasi yang diberikan oleh tim kesehatan dari puskesmas muara Sikabaluan.

 Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim puskesmas pada Minggu 28/09/21.usai ibadah digereja dimana semua warga diarahkan ke kantor dimana akan dilaksanakan vaksinasi.

Terlihat warga mengeluarkan KTP dan kartu keluarga sebagai salah satu syarat untuk dapat disuntik vaksin oleh tim vaksinator pada saat itu.

Sebelumnya  Sudah disampaikan oleh beberapa perangkat desa bahwa antisipasi terhadap serangan Covid 19 sudah dilakukan sejak maraknya kasus Covid salah satunya pembatasan hiburan malam dan kegiatan lainnya yang mengundang keramaian.

Dari kegiatan vaksinasi yang serentak dilakukan pada saat itu di desa sotboyak dapat mengundang warga sebanyak 105 orang dengan tujuan mengantisipasi adanya serangan Covid tersebut.

Adapun yang ikut serta melakukan pemdampingan kegiatan vaksinasi di desa sotboyak diantaranya Kapolsek muara sikabaluan bersama anggota, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan,wartawan Canangnews,dan tim dari puskesmas muara Sikabaluan .(JS)

  


 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top