Silaturahmi Dengan Yayasan ABI Center, AWR Harapkan Bisa Bekerjasama Tingkatkan SDM



Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman, berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus Yayasan Aqabah Bukareh Islamic (ABI) Center, di Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Rabu (1/9/21). Kedatangan Bupati Agam tersebut, disambut hangat para guru, ustad dan ustazah, di area kantor yayasan tersebut.

Ketua Yayasan ABI Center, Masdiwar, mengungkapkan rasa bangga dan mengucapkan selamat datang kepada Bupati Agam, Dr H Andri Warman, yang telah berkenan hadir di ABI Center.

Dikatakan, sekolah ABI Center ini, baru berusia lebih kurang 2 tahun. Jumlah siswa angkatan pertamanya untuk tingkat SMP dan SMA lebih kurang sebanyak 100 siswa.

Sementara itu, Bupati Agam mengucapkan, selamat kepada ABI Center, yang telah melakukan pengembangan sekolahnya di Kabupaten Agam.

“Karena sekolah ini, awalnya adalah sekolah Aqabah yang berada di Kota Bukittinggi,” ujarnya.

Dikatakan, sebagai putra Agam, pihaknya sangat bangga atas prestasi yang dicapai oleh ABI Center.

“Karena jumlah murid angkatan pertama pada tahun 2021, tingkat SLTP dan SLTA bisa mencapai lebih dari 100 siswa, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” jelasnya.

Dijelaskan, selain itu, murid ABI Center saat ini, bukan hanya berasal dari Sumatera Barat saja, namun juga berasal dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia.

“Saya berharap, ABI Center dengan Pemkab Agam bisa melakukan kerjasama dalam peningkatan SDM, sehingga dapat melahirkan tokoh di masa yang akan datang, dan menjadikan Kabupaten Agam lebih maju lagi,” harapnya. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama