Rudi Hariyansyah Kunjungi Warga Terkena Longsor di Ujung Batu

0


Painan, CanangNews - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, mengunjungi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor di Ujung Batu, Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai Kecamatan Ranah Pesisir, Senin (20/9).

Wakil bupati datang mengunjungi warga Ujung Batu, Kampung Air Tambang siang itu datang bersama Wakil pimpinan Bank Nagari Painan, Syafrizal, B dan Camat Ranah Pesisir Zul Arzil.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menyerahkan bantuan uang Rp 5 juta dan sembako dari Bank Nagari Painan dan Tapan, untuk warga yang terkena musibah.

"Kita telah menyerahkan bantuan dana dan sembako dari Bank Nagari Cabang Painan dan Bank Nagari Tapan saat mengunjungi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor di Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir itu, Senin (20/9)," ungkap Wabup Rudi Hariyansyah.

Menurutnya, korban bencana tanah longsor di Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir itu memang sangat berharap adanya bantuan dari berbagai pihak untuk meringankan penderitaan mereka.

"Kami atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Nagari Cabang Painan dan Bank Nagari Cabang Tapan yang menyalurkan bantuan bagi korban bencana tanah longsor di Kampung Air Tambang," ucapnya.

Sebagimana diketahui, sebanyak delapan unit rumah masyarakat di Ujung Batu, Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai, tertimpa bencana tanah longsor, Sabtu (18/9) lalu.

Akibat bencana longsor, tiga unit rumah rusak berat yaitu milik Ropika Yanti, Topit dan Aidil Fitri. Rumah rusak sedang tiga unit yaitu milik Ben Suhendri, Pendi, Liber Waneri dan rumah rusak ringan yaitu milik Harusman, Warni
dan Erman. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top