Kunker ke Agam, Walikota Bengkulu : Ini Ajang Sharing Informasi


 

Agam, -Wali Kota Bengkulu, H Helmi Hasan, beserta rombongan lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Agam, Senin (6/9/21).

Kedatangan rombongan tersebut, disambut hangat Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, didampingi, Sekda Agam, Martias Wanto, Forkopimda, kepala OPD dan lainnya di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung.

Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan mengatakan, selain pererat silaturahmi, kunjungan tersebut juga ajang sharing informasi terkait program-program di pemerintahan.

“Serta melakukan kesepakatan kerja sama dalam urusan pemerintahan,” ujarnya.

Helmi Hasan, memaparkan beberapa program unggulannya, diantaranya adalah gerakan peduli yatim dan gerakan peduli siswa, serta Satu Miliyar Satu Kelurahan (Sami Sake), dan lainnya.

“Hal ini dilakukan dalam rangka mencapai visi dan misi Kota Bengkulu, yaitu mewujudkan Bengkulu yang bahagia dan religius,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, menyambut baik kedatangan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan beserta rombongan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, kami sangat bangga, atas kunjungan Wali Kota Bengkulu. Mudah-mudahan kerja sama yang kita lakukan saat ini dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Dikatakan, dalam mensejahterakan masyarakat, pihaknya juga memiliki beberapa program. Salah satunya adalah memberikan bantuan biaya hidup kepada anak-anak kurang mampu yang akan melanjutkan pendidikan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman dan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, menandatangani kontrak kerja sama antara Pemkab Agam dengan Pemko Bengkulu. Dan dilanjutkan dengan saling bertukar cinderamata, dimana Bupati Agam memberikan plakat, dan agam outlook, sementara itu Wali Kota Bengkulu memberikan tongkat dan kitab.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama