HUT Ke-30, MCI Bagikan Ratusan Makanan Gratis


 

BUKITTINGGI,-Yayasan Minang Care Indonesia  adakan program Berbagi Kebahagiaan, Berbagi rezeki dengan masyarakat, yaitu makan  gratis sebanyak 200 paket perhari untuk 3 hari kedepan. Bertempat disalah satu Rumah makan di kelurahan Campago Ipuh Mandiangin,acara itu juga dihadiri oleh Wakil walikota Bukittinggi Marfendi,Lurah Campago Ipuh beserta staf dan RT setempat Bukittinggi, Jumat (3/9/2021).


Direktur Minang Care Indonesia(MCI) Bukittinggi, Tomi Abdullah mengaku bangga dan bersyukur bisa membantu masyarakat walau hanya sekedar makan siang dengan nasi bungkus gratis.


"Mudah mudahan kerjasama dengan Vincent desta  dan kitabisa.com  dengan harapan nasi yang diberikan ini mengandung keberkahan buat mereka dan bagaimana kita bisa dipercaya masyarakat luas,"ujar Tomi.


Disebutkannya bahwa Minang care atau Minang peduli adalah gagasan untuk membantu masyarakat Minang khususnya,bagi yang diperantauan bisa membantu. Di kegiatan itu, MCI bekerja sama dengan pihak pemerintah sebagai corong pencarian donatur kepada mereka yang yang bermukim diluar negeri.


Direktur CMI bersama wakil walikota dan Lurah Campago Ipuh


"MCI juga mencoba membantu masyarakat miskin yang terdampak Covid-19,misalnya perbaikan rumah dan bantuan pengobatan serta pembagian rezeki untuk anak anak yatim yang berada di wilayah Ipuh mandiangin Bukittinggi ,"ungkapnya.


Dikesempatan itu Wakil Walikota Bukittinggi,Marfendi  menyampaikan  apresiasi yang dalam atas kegiatan  yayasan itu dan mengucapkan selamat atas HUT MCI yang ke-30.


"Terimakasih kami ucapkan kepada yayasan Minang care Indonesia dan sekalian kita juga ingin mengundang MCI pusat untuk datang bertandang ke Kota Bukittinggi,"tuturnya.


Menurut Marfendi yang akrab disapa Buya itu,pertemuan kegiatan amal itu diharapkan bukan hanya didunia saja tapi hendaknya berlanjut di akherat kelak, orang yang dirahmati Allah didunia yang berkasih sayang karena Allah,SWT dan memberi inspirasi yang baru untuk semua. (Nas).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama