Hadiri Bimtek Majelis Taklim, Marfendi : Nilai Ke Islaman Akan Mampu Jadikan Solusi Permasalahan

0


 

Bimbingan Kegiatan Majelis Taklim,Marfendi : Nilai Ke Islaman Akan Mampu Menjadikan Solusi Permasalahan Yang Ada. 



BUKITTINGGI,-Wakil Walikota Bukittinggi, Marfendi menghadiri acara Penguatan kegiatan Bimbingan Tekhnis, peran dan fungsi Majelis Taklim  dilaksanakan di kantor kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) Bukittinggi,Kamis (23/9/2021).


Dalam pembukaan itu Marfendi,Dt.Basa Balimo yang juga sebagai pemateri mengatakan Bimbingan Kegiatan Majelis Taklim(BKMT) yang dihibahkan pemko merupakan dana APBD direalisasikan untuk mampu menjadikan nilai nilai ke Islaman menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada di kota Bukittinggi.


"Terkhusus adalah masalah moralitas,kebersamaan,masalah ekonomi dan sebagainya,"ujar Marfendi.


Menurutnya, permasalahan duniawi yang akhir akhir ini semakin berat dihadapi oleh masyarakat bisa terselesaikan. Disamping itu lanjut Marfendi.mengutip ayat dari kitab suci Alqur'an.


"Apabila penduduk suatu daerah itu beriman dan bertaqwa maka kami akan memberi keberkahan dari langit dan bumi," urainya


Disampaikan Buya sapaan dekat Marfendi,ujung dari kehidupan ini setelah akhir kehidupan,berharap bertemu dengan Allah Ta'ala.


Ia berharap semoga semua program BKMT kedepan bisa berkwalitas dilandasi ketaqwaan,amal shaleh dan ibadah mereka kepada Allah,SWT dan tertitip pesan agar BMT mampu mengajak anak anak muda milenial untuk bergabung bersama BKMT dan kepala rumah tangga dari mereka masing masing.


Pada kegiatan yang diikuti sebanyak 73 orang itu dihadiri Ketua MUI,Kakanmenag Bukittinggi,Camat Mandiangin koto selayan serta Ketua BKMT Guguk Panjang Bukittinggi  (Nas).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top