Upacara HUT RI Ke 76 Di Laksanakan Di Halaman Kantor Camat Batang Pranap Inhu Riau

Rolijan
0

 


Canangnews.com - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI, ke-76 Tahun 2021, Pemerintahan Kecamatan batang peranap, Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, melaksana kan upacara bendera di halaman kantor Camat batang peranap Senin 17 Agustus 2021.


Turut hadir dalam Upacara HUT RI ke-75 Tahun 2020 ini koramil 05 batang peranap Edi Kurniadi, Kapolsubsektor kecamatn batang peranap iptu Safril, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri hulu Hamdani SE, Serta seluruh unsur Forkopincam.


Upacara penaikan Bendera Merah Putih dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB sesuai dengan surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten dan pelaksanaan penurunan bendera akan dilaksanakan pada Pukul 17.00 Wib.




Camat Yusri Erdi M.pd bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 sekaligus membacakan teks pancasila. 


Setelah melaksanakan upacara bendera, mendampingi PKK Kecamatan batang peranap untuk memberikan masker serta handsanitizer secara simbolis kepada masyarakat yang mengikuti upacara bendera bersama Ketua PKK Kecamatan batang Peranap serta anggota dan akan dilanjutkan acara arisan PKK yang dilaksanakan di kantor camat batang peranap dengan jumlah kelompok 10 desa Se kecamatan Batang peranap tutupnya."(*)


Editor : Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top