Satu Unit Rumah Papan Hangus Ludes Di Lahap Sijago Merah

Rolijan
0

 


Canangnews.com - Kembali Sijago Merah Telah Melahap, terhadap, Satu unit Rumah Milik, Warga yang terletak di RT. 005 RW, 004 Dusun ,I Titian Tinggi Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Riau


Ironis Kebakaran ini terjadi pada pukul 16.00 WIB di Akibatkan tumpahan minyak pertalite yang mengenai pakaian istri pemilik Rumah Juliono,35Tahun yang bernama Siti Warmah Nurhayati, 


Diketahui, pada Hari Ahad Sekira pukul 16.00 WIB, Siti Warmah Nurhayati yang memiliki tempat berjualan gado-gado dan bahan bakar jenis pertalite, Sedang memindahkan bahan bakar jenis pertalite dari jerigen ke botol-botol untuk dijual.


Hal Tersebut dilakukan di dalam warung tempatnya berjualannya yang terletak didepan Rumah, disaat Bersama Anaknya Dia (16) Tahun, menghidupkan kompor gas untuk memasak mie.


Lalu tiba-tiba bahan bakar pertalite tersebut tumpah kebaju yang digunakan oleh Siti Warmah Nurhayati, Sehingga seketika api kompor menyambar pakaian yang dikenakannya tersebut.


Selanjutnya api membakar tubuh Siti Warmah Nurhayati dan seluruh Rumah beserta isi rumah.


Akibat kebakaran ini 1 (satu) orang atas nama Siti Warmah Nurhayati mengalami luka bakar yang serius dan dirawat di RSUD Indrasari Rengat, dimana akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.


“Benar, korban kebakaran di Desa Sungai Baung akhirnya meninggal dunia akibat luka bakar yang dideritanya,” kata seorang perawat yang bertugas di RSUD Indrasari Rengat pada Ahad malam."


Rls/Cng : M.ef.Samosir



Editor :. Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top