PT.PTP .V Air Molek Kab Inhu Riau Luncurkan Bantuan CSR Kepada Masyarakat

Rolijan
0


Canangnews.com - PT.Perkebunan Nusantara V .Kebun Air molek menyerahkan Bantuan. CSR,dengan mengambil tempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu Riau.


Kegiatan Pembagian CSR Pada hari ini Jumaat tanggal 27 Augustus 2021 Yang di Pimpinan Oleh Perusahaan PT.Perkebunan Nusantara V. Yang diwakili oleh, (General Manager) Distrik Timur Bpk Sugianto,Didampingi Manager Kebun Air Molek Bpk Sory. P. Ritonga dan Bpk Dedy Sulistiono serta Humas Kebun Air Molek Bpk H.Abd Muthalib dan Bpk Demak Sianipar.


Adapun bantuan tersebut berupa Sembako, Beras Minyak goreng, Gula pasir, Susu kaleng, Bubuk teh, Disamping itu di sektor Pendidikan di berikan juga bantuan Guru Honor SD ,sekolah dasar.





Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ibu Bupati Indragiri Hulu. Rezita Meylani Yopie SE. 


dalam sambutannya Bupati Inhu Sangat mengapresiasi PT.Peerkebunan Nusantara V yg sangat perduli terhadap lingkungan Perusahaan terlebih dalam masa sekarang ini dimana kita dihadap kan dengan Pandemik Covid 19.


Semoga PT.Perkebunan Nusantara V. Tetap Exis dan tercipta hububgan baik dan jauh lebih baik lagi kedepan nya pungkas nya.





Begitu juga Pimpinan Perusahaan dalam hal ini Bpk Sugianto selaku Distrik Wilayah Timur, Meminta kerja sama yg baik antara Pihak Perusahaan dan lingkungan Perusahaan serta Pemerintah setempat agar saling menjaga terciptanya hubungan yang Harmonis antara sesama kita  


Dipenghujung acara Bupati beserta Rombongan serta,cKepala Desa Silahturahmi di kediaman Rumah Dinas Camat Sungai Lala ( Elpahri Adha ) yg dalam penyampaian mengucap kan banyak terima kasih kepada Perusahaan PT. Perkebunan Nusantara V. pungkas nya.(M.e .samosir)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top