Kelurahan Merupakan Pemerintahan Negara

Rolijan
0


Canangnesw.com - Kemampuan Seorang pemimpin dalam suatu kelurahan Harus lah Mengedepankan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Sangatlah di butuhkan.


Lurah Batu Rijal Hilir, Drs. Mulyadi Menjelaskan dan antaranya adalah kepemimpinan yang dinilai mampu  Secara optimal dalam Rangka mencapai tujuan sesuai dengan visi misi untuk pembangunan dan pelayanan Terhadap Masyarakat Transparan Dengan Sebaik baik Mungkin.


ini Sebagai Tujuan dan Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan Eskriptif dengan berdasarkan data-data dan memperoleh informasi mengenai peran lurah berdasarkan 4 indikator.


"yakni ,Attributed Charisma, Inspirational Motivation, Intellectual Stimulation, dan Individualized Consideration. 


Baik, peran tersebut meliputi pembinaan disiplin, pemberian penjelasan dan motivasi pada pegawai, Kedisiplinan kehadiran, pengawasan dan terciptanya Kenerja Yang Maksimal Dengan Baik.


dapat melakukan pembinaan untuk lebih meningkatkan untuk tanggungjawab pegawai, meningkatkan sumber daya manusianya, melengkapi sarana dan prasarana pendukung di kantor dan memberi pembagian tugas para pegawai berdasarkan tugas pokok dan fungsi bidang masing-masing. "


Rilis     : Rustandi


Editor : Rolijan



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top