Kelurahan Batu Rijal Hilir Giat Penyemprotan Disinfekta Kerumah Warga Dan Tempat Ibadah



Canangnews.com - Kelurah Batu Rijal Hilir Kecamatan peranap Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Drs Mulyadi kembali melalsana kan penyemprotan disinfektan Ke Rumah warga termasuk tempat ibadah, di wilayah Batu Rijal hilir kamis 5 Agustus 2021.


"penyemprotan disinfektan Kerumah warga untuk pencegahan Penularan Pirus Covid 19, termasuk tempat ibadah.


Mulyadi mengatakan, pihaknya hari ini melakukan penyemprotan di Rumah warga upaya pencegahan Covid-19 Kelurahan Baturijal hilir bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan warga.





penyemprotan disinfektan ini dilakukan Sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya pemerintah ditengah masyarakat yang berharap agar virus corona cepat berlalu dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi.


Warga Kelurahan Batu Rijal Hilir yang Selalu di Sapa (Am) Mengatakan Ketika di Konfir Masi Canagnews.com Kamis 5 Agustus 2021, Dirinya Mengucap kan Trimakasih Kepada Pemerintah Kelurahan Batu Rija Hilir Dengan Adanya penyemprotan Disinfektan Kerumah Rumah Warga Dan Sekaligus Tempat ibadah.


Am, Menyebutkan Dengan Di Lakukan Penyemprotan Tersebut Guna Untuk Meng Antisipasi Penyebaran Pirus Korona Yang Saat ini sedang Melanda Dunia , Sehingga Madyarakat Menjadi Ketakutan Dengan Adanya Penyebaran Covid -19, dan Ber Harap Kita Semua Harus Mentaati Porkes, Agar Kita terhindar Dari Wabah penyakit Singkatnya.


Rilis : A.Rustandi


Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama