Hasil Jualan Makan Ringan Jenis Peyek Dapat Membiayai Anak anak Sekolah Hingga tamat pendidikan

 



Canangnews.com - Sesosok Ibu Rumah Tangga Warga RT.17 Dusun Sukajadi RT 17 RW .00.1 Desa Petala Bumi Ke Camatan Seberida Indragiri Hulu Riau Surati 48 Tahun, yang Selalu di Sapa Embak Surati, Yang Sehari Harinya Pengusaha Pembuat Makanan Ringan Sejenis Peyek Kacang dan Ikan Teri.


Uda sekian Tahun Lamanya Embak Surati yang Menggeluti Di Bidang Usaha pembuatan Peyek Kacang dan Ikan Teri Tersebut Kurang Lebih Uda Mencapai 20 Tahun Lamanya.


Embak Surati Mengatakan Kepada Wartawan Rabu 18 Agustus 2021 Bahwa Diri nya Mengelolah Usaha Makanan Ringan Sejenis Peyek Yang Terbuat Dari Bahan Tepung Beras Yang Alamin Tampa dengan Bahan Pengawat.


Dijelaskan Lagi Embak Surati Dalam Pembuatan Bahan Makan Ringan yang Berjenis Peyek ini Ada dengan Bahan Tepung Beras , kunyit ,jahe, Ketumbar Telor Ayam ,daun Jeruk agar Peyek Tersebut Menjadi enak dan Gurih.


Ketika Di Tanyak Embak Surati, makan Peyek Ter Sebut Di Bawa Kemana Embak, peyek Tersebut Kita Antar Kewarung Warung ,di Sekitar desa ini Ucapnya.


Surati Menambahkan Lagi, Usaha ini Adalah untuk Kebutuhan Di Rumah Tanga ,Hinga Untuk Membantu Beban Biaya Anak anak Kami yang Masih Sekolah dan Alaham Dulilah Dengan Kerja Keyakinan Dan ketekunan dalam Berusah kita Dapat menyekolah Kan Anak anak Hingga Tamat Sekolah, tutup.



Editor : Rolijan




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama