Ditemukan Sesosok Mayat Laki-laki Mengapung Di Sungai Inhu Riau

 


Canagnews.com - Sesosok Mayat laki-laki tidak diketahui identitasnya, ditemukan terapung di Sungai Indragiri, Desa Sungai Gantung Tengah, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Rabu (4/8/21) sekira pukul 13.00 WIB.


Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik Membenarkan melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran Dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Desa Sungai Guntung Tengah.


Dijelaskannya, pada Rabu (4/8/2021) Sekira pukul 13.00 wib, saat para saksi (Candra dan Muslimin) hendak mandi berenang di tepian sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah melihat ada sosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya yang sedang mengapung.


Mayat tersebut dengan posisi terlentang yang tersangkut di Ranting kayu di tepian Sungai Indragiri Desa Sungai Guntung,” terangnya.


Kemudian para saksi memberitahu kepada masyarakat sekitar, selanjutnya menghubungi perangkat Desa Sungai Guntung Tengah atas temuan mayat tersebut.


“Selanjutnya perangkat desa beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Guntung Tengah menghubungi Piket SPKT Polres Inhu dan Tim KPBD Inhu untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” paparnya.


Selanjutnya mayat tersebut di evakuasi oleh Tim KPBD Inhu dan Polres Inhu dan dibawa menuju RSUD Indrasari untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER).


“Selanjutnya pihak Polres mendatangi TKP guna melaksanakan olah TKP serta mencatat para saksi tutupnya."(*)


Rls/ Warta : M.ef.Samosir


Editor : Rolijan




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama