Camat Pelepat Ilir Plmpln Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-76

 


Bungo, CanangNews - Camat Pelepat llir - Kabupaten Bungo - Provinsi Jambi Margono SP memimpin upacara bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, Selasa (17/8/2021). Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat, tampak penuh haru, tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, meskipun di tengah pandemi covid-19.



Camat Margono menyebutkan, Hari Kemerdekaan Rl yang ke-76 adalah saat di mana kita dalam masa masa sulit pandemi. Semoga Allah Yang Mahakuasa segera mengangkat wabah ini dari lndonesia tercinta. 



"Mudah-mudahan kita mampu melalui dengan tabah. Hal ini merupakan doa dan harapan kita semua. Kami atas nama pemerintah terus menghimbau kewaspadaan dan kepatuhan kita dengan protokol kesehatan agar bisa selaras demi kemajuan negeri kita," ujarnya.



Ia menambahkan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini, pihak kecamatan tidak mengundang banyak pihak, kecuali pihak terkait seperti kepala desa (kades/rio) dari semua unit Kuamang Kuning. Polsek serta kepala sekolah dari TK hingga SLTA. 



Inti dari suasana upacara HUT Rl ke-76 selain khidmat, lebih kepada haru karena menyangkut harapan kapan pandemi barakhir. Walau begitu, banyak juga prestasi yang telah diukir antara lain. lomba olimpiade se-kabupaten. (Djumilda)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama