Bupati Suhatri Bur Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

0

Pariaman, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 rapat paripurna DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (5/8/2021) di ruanga rapat DPRD Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menelaah nota penjelasan KUA DAN PPAS tahun anggaran 2022 dan memberikan pandangan berupa saran, himbauan serta pertanyaan demi terwujudnya kebijakan anggaran yang efektif, efisien dan dapat melayani kepentingan masyarakat secara utuh demi Padang Pariaman Berjaya.


“Semua saran, himbauan serta pertanyaan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi anggota DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 telah ditampung dan beberapa dari saran, pertanyaan serta himbauan tersebut mungkin ada yang dapat disepakati dan ada yang belum bisa disepakati karena ada beberapa kendala dan semoga  yang disampaikan mudah-mudahan dapat segera ditindaklanjuti demi mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman menjadi lebih baik lagi,” katanya. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top