Bupati Padang Pariaman Suhatri Hadiri Pertemuan Apkasi

0

 


Solok, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri pertemuan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Wilayah Sumatera Barat di Kabupaten Solok, Selasa (3/8/2021). Pertemuan tersebut dalam bingkai Forum Silaturahmi dan Persaudaraan Bupati dan Walikota Se- Sumatera Barat. 


Bupati Solok Epyardi Asda sebagai tuan rumah mengatakan bahwasanya pertemuan dapat melahirkan kesepakatan kesepakatan demi kemajuan Sumatera barat. 


Selanjutnya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Ketua APKASI Pusat yang juga Bupati Dharmasraya mengatakan mari kita satukan tekad dan jangan ada lagi sekat antar kabupaten/kota di Sumatera barat, nanti kita akan atur pertemuan dengan beberapa kementerian agar dapat mengalokasikan anggaran APBN ke Sumatra barat, ungkapnya. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam diskusi tersebut menyampaikan beberapa poin diantaranya Pertama perlunya sinegisitas pembangunan antar wilayah perbatasan kabupaten/kota, kedua perlunya dukungan seluruh Bupati kabupaten/kota untuk mewujudkan Jalan lingkar Duku-sicincin sebagai Pusat Ibukota di kabupaten Padang Pariaman, ketiga perlunya dukungan Pengembangan Food Estate Lubuk Alung di kabupaten Padang Pariaman, keempat Akses Jalan Tol Padang Pariaman- Pekanbaru yang inshaallah terase yang berada di kabupaten Padang Pariaman selesai tahun 2022 ini tentunya harus kita  manfaatkan bersama, tutupnya. 


Bupati Padang Pariaman dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Kadis Pertanian Yurisman, Kadis Perikanan Zainil serta Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung.


 Selanjutnya pertemuan tersebut ditutup dengan penuh ke akraban dan makan bersama. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top