500 Dosis Vaksin Polri Tiba Di Kuansing Riau Siap Di distribusikan

 



canangnews.com - Kepolisi Resor Kuantan Singingi, jemput Vaksin Polri Senin (30/8)2021). Vaksin untuk masyarakat dari Polri itu akan di distribusikan dan disuntikan kepada masyarakat umum pada Gerai Vaksin TNI-POLRI di dua Polsek Polres Kuansing yaitu Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Benai.


Hal itu disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK MSi, melalui Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Erde Dianto,SH kepada wartawan Senin (30/8/2021) siang.


" Benar, hari ini Vaksin Polri tiba di Kuansing, akan kita alokasi pada Gerai Vaksin TNI-POLRI di Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Benai," jelas Kabag Ops Polres Kuansing.


Di ungkap kan nya, jumlah vaksin yang diterima oleh dua Polsek itu masing - masing untuk Polsek Kuantan Tengah menerima vaksin sebanyak 170 vital kali 2 jumlah 340 dosis.


Sedangkan untuk Polsek Benai menerima vaksin sejumlah 150 vital kali 2 dengan jumlah 300 dosis.


Selanjutnya disampaikan nya, jadwal kegiatan vaksin untuk Polsek Kuantan Tengah di jadwalkan pada hari Selasa (31/8/2021) di Polsek Kuantan Tengah dan Sentajo Raya.


Sedangkan jadwal vaksin untuk Polsek Benai di jadwalkan pada hari Rabu (1/9/2021) bertempat di Gerai Vaksin TNI-POLRI Polsek Benai.


Demi suksesnya kegiatan vaksin ini, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si menekan kan kepada jajaran Polsek penerima vaksin untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Kepala puskesmas dan mempersiapkan gerai vaksin tersebut dengan sebaik baiknya.


Terkahir Kapolres menekankan agar vaksin yang datang ini, dapat di suntikan kepada masyarakat yang belum vaksin, karena jumlah vaksin masih terbatas, untuk itu Kapolres menekan kan agar tetap bekerjasama dengan pihak dinas kesehatan supaya tepat sasaran.


Akbp Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si, mengatakan disamping meniangkat vaksin untuk terbentuknya herd immunity, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat di Kuansing, para Tokoh untuk terus mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, 


“Kemudian menerapkan 5 M dengan memakai masker, mencuci tangan pakai air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Rendra Oktha Dinata Kapolres Kuansing"( Rudi )




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama