Wabup Agam Ajak Anggota BKMT Jadi Garda Terdepan Sosialisasikan Bahaya Covid-19


 Agam, -Wakil Bupati Agam Irwan Fikri mengajak anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) bersama pemerintah menjadi garda terdepan dalam menyosialisasikan bahaya Covid-19 di tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Irwan Fikri di hadapan pengurus BKMT Kabupaten Agam yang baru dilantik masa bakti 2021-2024, di Balairung Rang Agam Lubuk Basung, Minggu (18/7).

Wabup menyatakan, peranan majelis taklim sebagai organisasi keagamaan diyakini bisa mempengaruhi masyarakat untuk mengedukasi bahaya Covid-19.

“BKMT merupakan organisasi yang mengakar dalam sendi kehidupan masyarakat. Kami yakin BKMT bisa memberikan pemahaman tentang kampanye protokol kesehatan Covid-19,” jelas wabup.

Pada kesempatan itu, wabup kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 adalah nyata adanya. Virus tersebut menjadi musuh nyata yang tak kasat mata. Di Kabupaten Agam sendiri, jelas wabup, kasus positif Covid-19 tiap hari menunjukkan angka yang cukup tinggi.

“Mari ajak masyarakat kita agar tidak mudah percaya dengan informasi-informasi di dunia maya yang mengatakan virus itu tidak ada. Jangan sampai sudah terjadi pada keluarga kita, baru kita percaya,” pesannya. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama