Tujuh Nama nama Kapores di Riau Yang Di Mutasikan

Rolijan
0

 


Canangnews.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melaku kan mutasi Besar-besaran 504 perwira Polri. 7 posisi Jabatan Kapolres di Riau mengalami pergantian.


Di dalam Mutasi Tersebut dimuat dalam lima Surat Telegram Kapolri Nomor ST /1508 /VII/ KEP./ 2021 yang di tandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono tertanggal 26 Juli 2021.


Sehubungan dengan Ref tersebut, bersama ini diberitahukan kepada Jenderal bahwa para Pamen Polri tersebut di bawah ini dibebaskan dari jabatan lama/dimutasikan dalam jabatan baru, dalam keterangan Surat Telegram, Senin (26/7/2021).



Ada 7 Kapolres di Provinsi Riau yang mengalami pergantian. Mereka adalah 


Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira diangkat dalam jabatan baru Sebagai Wadirreskrimsus Polda Riau.


Sementara posisi Kapolres Dumai di gantikan oleh Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid.


Sementara itu, posisi Kapolres Kampar dijabat oleh AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit V Ditintel kam Polda Riau.


Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Henky Poerwanto diangkat dalam jabatan baru Webagai Wakapolresta Pekanbaru.



Posisi Kapolres Kuansing yang baru diisi oleh AKBP Rendra Oktha Dinata, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit III Dittipidkor Bareskrim Polri.


Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal diangkat dalam jabatan baru Sebagai Wadirintelkam Polda Riau. Posisi Kapolres Inhu digantikan oleh AKBP Bachtiar Alponso, yang Sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Riau.


Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Taufiq Lukman Nurhidayat diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Riau. Posisinya digantikan oleh AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti.


Sementara itu jabatan Kapolres Kepulauan Meranti diisi oleh AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Riau.


Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya menjabat sebagai Kabidkum Polda Kalimantan Tengah. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Pria Budi yang sebelumnya menjabat Dirpamovit Polda Riau.(*)

Sumber : Infolensa.com

Editor     : Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top