PT.SSR dan PT. SIR Menyerahkan 6 Ekor Sapi Kurban Kepada Pemerintah Inhu Riau


Canagnews.com PT SSR dan PT. Sawit Inti Raya (SIR) Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Menyerahkan 6 ekor sapi Kurban, baik kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu maupun Desa yang berada di Lingkungan Perusahaan.


Kegiatan qurban ini merupakan bentuk Rasa syukur perusahaan melalui Direktur Hendry Endy dan Direktris Maria Fransisca Endy, ditengah pandemi Covid-19 masih bisa berbagi sesama.


Secara Simbolis Penyerahan Hewan Qurban di lakukan Direktur Utama Hendry Endy melalui bagian Humas Aggrian LB Gaol kepada Pemerintah Kabupaten Inhu Dinas Pertanian, acara hewan Kurban merupakan serupa dengan kebijakan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.


"Alhamdullilah Idul Adha 1442 Hijriah di PT. SSR dan PT. SIR Kabupaten Indragiri Hulu masih bisa berbagi hewan Kurban sebanyak 6 Ekor, dan ini sebagai bentuk rasa peduli di Tengah Pandemi Covid-19," jelas Bagian Humas PT. SSR Aggrian LB Gaol, Senin 19 Juli 2021.


Adapun 6 Ekor Sapi di tujukan, 2 Ekor untuk Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, 1 Ekor untuk Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal, 1 Ekor Desa Dusun Tua Pelang, 1 ekor Deaa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang dan 1 ekor Dinas Pertanian dan perikanan Kabupaten Indragiri Hulu.


"Harapan kita dari perusahaan dalam hewan kurban untuk masyarakat sekitar dapat memberikan dampak positif dan memberikan kebahagiaan dalam merayakan hari raya kepada masyarakat yang terkena covid-19," tutup Humas."

M.ef. Samisir



Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama