Penemuan Mayat perempuan Terapung di Anak Sungai Indragiri


INHU Canangnews.com Pada Hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekira Pukul 15.00 wib telah ditemukan korban berjenis kelamin perempuan yang terapung di Anak Sungai kuantan Indragiri hulu di kampung Baru Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu.


Korban Adalah( Asti Yeni ) Medan 10 Oktober 1975, Perempuan, Islam, Jawa, Pekerjaan Bidan, RT.007 RW. 003 Timber Desa Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap Kab.Inhu.


Suami Korba, (Surono Rambung) Sialang, 02 Agustus 1974, Laki-laki, Islam, Jawa, RT.007/ Rw.003 Timber Desa.Punti Kayu Kec.Batang Peranap Kab.Inhu.


Tempat Kejadian Perkara (TKP) Anak Sungai kuantan tepatnya di Tepi Sungai Kuantan di Kampung Baru Kel. Peranap Kec. Peranap Kab. Inhu.


Kronologis ditemunya mayat perempuan

Pada hari Rabu tgl 14 Juli 2021 sekira pukul 15:00 Wib, dimana pada saat itu saksi An. ASWINDO mau memancing di tepi sungai kuantan di Kampung baru Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kab Inhu. 


Kemudian pada saat saksi akan memancing melihat mayat terapung di Anak sungai kuantan di bawah samping jambatan kampung baru.



Selanjutnya saksi memberitahukan kepada masyarakat setempat dan menghubungi Piket SPKT polsek Peranap. 


Kemudian Kapolsek Peranap, Kanit Reskrim, kanit Intelkam, piket SPKT, dan 2 orang anggota Reskrim Polsek Peranap mendatangi Lokasi TKP.


Dan Selanjutnya Pada Hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 sekira pukul 19.30 wib, korban bersama Suami korban datang ke rumah Saudara Abuzar, di peranap dengan tujuan Rencananya besok harinya mau di bawa berobat ke Pekan baru di karenakan korban dalam keadaan sakit Depresi.


akan tetapi korban dan suami korban bermalam Istrirahat dulu di peranap yaitu dirumah Sdr Abuzar, dan pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekira pukul 03.30 wib suami korban terbangun dari tidur dan tidak melihat lagi korban yang tidur disampingnya, dan kemudian suami korban memberitahukan kepada Sdr Abu.


bahwa korban tidak ada di rumah, dan kemudian suami korban dan Sdr Abuzar, mencari korban di Kec.Peranap akan tetapi belum ditemukan dan sekira pukul 15.00 wib suami korban mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat jenis kelamin Perempuan di tepian sungai kuantan Kampung Baru Kec.Peranap Kab Inhu 


kemudian suami korban dan Sdr Abuzar mendatangi Tkp dan setelah dilihat ternyata korban tersebut adalah istrinya, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Peranap guna dilakukan Visum, dan hasil visum luar tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. 


Dan kemudian Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan yang diketahui oleh Aparat Desa mengiklas kan kejadian tersebut dan Dan selanjutnya korban dibawa kerumah duka di Dusun Timber Desa Punti Kayu kec. Peranap Kab. Inhu, kemudian akan di kebumikan di pemakaman kampung baru Dusun Timber Ds. Punti kayu Kec. Batang peranap Kab. Inhu."



Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama