Lima Perangkat Nagari Batu Kambing Terkonfirmasi Positif Covid-19


 

Agam, -Sebanyak lima perangkat Nagari Batu Kambiang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, diinformasikan terpapar Covid-19, Kamis (15/7).

Sekretaris Nagari Batu Kambiang, Eliza Magdalena mengatakan, mereka diketahui positif Covid-19 setelah keluarnya hasil pemeriksaan sampel swab siang tadi.

“Swab test yang dilakukan sebelumnya, mengingat beberapa hari lalu seorang perangkat nagari beserta anak dan istrinya juga diketahui positif Covid-19,” ujarnya.

Dengan begitu, seluruh perangkat nagari diwajibkan jalani swab test guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karena perangkat yang positif sebelumnya sempat beraktivitas di kantor.

“Perangkat nagari yang diswab sebanyak 14 orang termasuk satu orang anak KKN, sesuai sampel swab yang diambil lima perangkat nagari dinyatakan positif Covid-19,” terangnya.

Kini, katanya, mereka telah jalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, direncanakan keluarga perangkat yang positif atau yang pernah kontak langsung bakal diswab besok pagi di Puskesmas Batu Kambiang. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama